Friday, February 25, 2011

2 SEO trick yang ampuh


Bismillah..
berikut adalah sedikit tutorial SEO (search engine optimization) yang sangat mudah dan akan mendapatkan hasil yang maksimal bagi perkembangan website/ blog anda untuk semakin terindex oleh search engine, dengan ini website anda akan semakin mudah mendapatan pengunjung karena 75% pengunjung google hanya membuka website maksimal halaman 3 dari google, nah jika website/ blog kita diluar itu maka semakin sedikit kan orang yang mengunjungi situs kita..
Ok langsung adja sedikit tips seo bagi anda untuk meningkatkan traffic:


1. klik gambar dibawah ini




ya IMtalk.org : situs ini akan mendaftarkan website/blog anda ke +2500 tempat dan ini gratis tanpa bayar apapun. anda hanya disuruh menambahkan url web/blog anda dan klik submit, tunggu sampai proses selesai karena dalam proses ini web/blog anda akan di daftarkan ke +2500 tempat.
* peringatan: jangan tutup halaman ini sampai proses selesai anda bisa surfing yang lain atau update status sambil menunggu proses selesai karena jika anda tutup maka pendaftaran akan dihentikan.


2. Selanjutnya klik gambar dibawah ini




ya funbillion.com: situs ini akan mendaftarkan website/ blog anda ke +120 tempat dan ini juga gratis dan kebanyakan adalah google. Anda hanya disuruh submit url dan email anda yang aktif karena sebagian akan mengirim email bahwa website anda akan diterima dan centang semua pilihan. setelah itu selesai akan tidak perlu menunggu seperti cara ke-1.. Mudah sekali bukan.
jangan lupa tinggalin komentar ya..

No comments:

Post a Comment